Selasa, 26 April 2011

Apapun makannya, minumnya .... ^_^v

Setelah minggu lalu mendapatkan kesempatan ke PT. ACS, kemarin (190411) saya mendapatkan kesempatan kembali berkunjung ke sebuah perusahaan yang produknya telah sangat familiar di telinga kita yakni PT. Sinar Sosro, dengan produk andalannya yakni "Teh Botol Sosro". Dalam kesempatan ini saya berkunjung ke salah satu pabrik Sosro yang terletak di Pandeglang, provinsi Banten.

PT. SINAR SOSRO merupakan perusahaan minuman teh siap minum dalam kemasan botol yang pertama di Indonesia dan di dunia yang berdiri pada tahun 1974. PT. Sinar Sosro berkantor pusat di Gedung Graha SOSRO, Jl. Sultan Agung Km. 28 Kelurahan Medan Satria Bekasi 17132. Dasar atau filosofi PT. Sinar Sosro adalah Niat Baik yang di jabarkan dalam 3K dan RL yakni, Peduli terhadap KUALITAS, Peduli terhadap KEAMANAN, Peduli terhadap KESEHATAN, serta RAMAH LINGKUNGAN.

Perusahaan ini menghasilkan beraneka ragam produk dengan produk utama adalah sebagai berikut:
1. Teh botol Sosro, menggunakan bahan baku: air, gula industri dan teh hijau yang dicampur dengan bunga melati dan bunga gambir (dikenal dengan teh wangi).
2. Fruit Tea, menggunakan bahan baku: air, gula industri, teh hitam dan konsentrat sari buah asli.
3. Joy Tea Green, menggunakan bahan baku: air, gula industri dan teh hijau.

(produk-produk PT. Sinar Sosro)

Kesegaran, rasa serta higinitas dari produk menjadi salah satu konsentrasi PT. SINAR SOSRO dalam menghasilkan produk-produk yang berkualitas (sumber: http://www.sosro.com/profil-perusahaan.php).

(bersama dengan General Manager dan Manager QC Sosro Pandeglang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar